Selamat Datang di SMPN 1 Sindangagung

Sekapur Sirih

Sekapur Sirih ...


H. Suherman, M.Pd
 Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, Tuhan Pencipta dan Pemelihara alam semesta, Tuhan Yang Maha Mengetahui dan tidak terbatas pengetahuannya.  Dalam rangka memenuhi amanat Undang-undang nomor 20 tahun 2003 tentang  sistem pendidikan nasional dan melihat semakin majunya dunia pendidikan saat ini, maka SMP Negeri 1 Sindangagung sengaja membuat website yang bertujuan sebagai wadah informasi dan komunikasi bagi guru, siswa, orang tua dan masyarakat.
Dunia pendidikan di Indonesia saat ini sudah mengarah pada pembelajaran ICT (Information, Communication, and Technology) dan website adalah salah satu sarana untuk menunjang ke arah sana dalam memperpendek jarak komunikasi. Di dalam blog ini berisi berbagai macam informasi yang bisa diberikan tentunya juga berisi pembelajaran. Pembelajaran diusahakan mengarah kepada e-learning. Selain materi pelajaran yang sudah diberikan oleh Bapak/Ibu guru di dalam kelas, di dalam blog ini siswa dapat memanfaatkan materi pembelajaran dan video-video pendukung dalam meningkatkan pengetahuan.
Kami menyadari bahwa blog ini masih sederhana dan jauh dari sempurna, banyak informasi-informasi atau kegiatan sekolah yang tidak terekspos/belum disampaikan tetapi niat untuk memajukan dunia pendidikan khususnya di SMP Negeri 1 Sindangagung ini sangat besar dan kami berharap blog ini dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh semua pihak dan warga sekolah di SMP Negeri 1 Sindangagung. Saran dan kritik demi kemajuan SMP Negeri 1 Sindangagung kami harapkan. Terima kasih atas perhatiannya
Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Kepala Sekolah,



H. Suherman, M.Pd
NIP.  19560907 197903 1 008


0 komentar:

Posting Komentar